Scroll to Top

Lucunya, Kutek Ini Bisa Berubah Warna Secara Otomatis

By C Novita / Published on Monday, 22 Apr 2013

kutek cat kukuKutek atau cat kuku digunakan oleh wanita untuk mempermanis penampilan jari-jemari mereka. Warna-warni kuteks yang ada di pasaran saat ini sangat bervariasi, bahkan beberapa produsen kutek memberi efek-efek unik seperti tekstur yang lucu dan menggemaskan.

Berbeda lagi dengan kutek yang satu ini, inovasinya sangat memanjakan para penyuka fashion unik. Bagaimana tidak, warna kutek ini bisa berubah secara otomatis sesuai dengan perasaan pemakainya.

Kunci dari perubahan warna yang terjadi pada kutek ini adalah, perubahan suhu tubuh si pemakai saat mood mereka berubah.

kuteks

Perubahan temperatur lingkungan pun bisa membuat warnanya berubah. Misalnya bila Anda mencuci tangan, atau terpapar sinar matahari, maka warna cat kutek Anda akan berubah dengan sendirinya.

Produsen yang membuat kutek unik adalah Claire Mood, yang menjual sebotol kecil pewarna kuku tersebut dengan harga $2.5 saja. Jika dirupiahkan harganya sekitar Rp. 24 ribu saja.

Cukup murah untuk mendapatkan kesenangan bereksperimen dengan warna-warna unik yang muncul saat kutek itu terkena suhu yang berbeda.

Anda penasaran ingin mencoba juga? Lucu, ya?

 

Sumber: Geniusbeauty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda