Scroll to Top

Sony Merancang Alat Khusus Tampilan 3D Di Laptop

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 06 Sep 2011

3D seperti telah menjadi suatu keharusan di industri masa kini, dan sepertinya perusahaan-perusahaan besar juga memahami keinginan pasar dan memasukkan fitur 3D ke dalam perangkat teknologi buatan mereka, sebutlah TV, atau bermacam gadget yang sudah 3D.

Dengan menggunakan lensa lenticular, Sony pada IFA tahun ini mengumumkan akan membuat teknologi tampilan 3D tanpa menggunakan kacamata khususnya. Sony akan menggunakan lensa yang tebalnya 3 mm ini di seri laptop Vaio S miliknya, namun juga membuka kemungkinan untuk ditawarkan ke pabrikan lain.

Agar bisa bekerja dengan baik, lensa tersebut akan dikombinasikan dengan webcam dan software khusus. Webcam tersebut berguna untuk melacak posisi wajah pengguna, dan software tersebut gunanya untuk menangani pelacakan dari webcam dan mengatur output yang optimal dari posisi wajah tersebut.

Ukuran lensa tersebut adalah 15,5 inci dan Sony berencana membanderola seharga $183. Tertarik menggunakannya? (via Geek)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda