Scroll to Top

Timnas Indonesia Tim Kacangan? Ungkap Habil Marati!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 22 Apr 2013

timnas indonesia kalah

Manajer Badan Tim Nasional (BTN) versi Isran Noor, Habil Marati mengungkapkan  jika Timnas Indonesia senior di bawah pelatih baru, hanyalah sebagai tim kacangan. Hal itu diungkapkan Habil sebagaimana yang dilansir Gatra.

“Andik Vermansyah dan kawan-kawan bisa meraih gelar-gelar bergengsi seperti menjuarai piala AFF tahun depan dan mengukir sejarah masuk penyisihan Piala Dunia nantinya, jika itu tidak terwujud saya siap pasang badan dan dipenjara 20 tahun” ungkap Habil Marati di kantor BTN Jakarta, Senin (22/4/13).

Yang lebih tak terduga Habil melontarkan komentar pedas terkait terpilihnya Jacksen F Tiago sebagai pelatih timnas senior. Menurutnya, hal itu sebagai kemunduran persepakbolaan Indonesia.

“Mengenai timnas, saya berani mengatakan bahwa dengan terpilihnya pelatih selain Blanco, timnas kita mundur 100 tahun ke belakang. Kita pastikan timnas kita kacangan” tambahnya.

Sekadar informasi, Jacksen yang juga pelatih Persipura Jayapura ini resmi ditunjuk sebagai pelatih timnas senior oleh BTN usai menggelar rapat internal pada Kamis (18/4/13) di kantor PSSI Jakarta.

Alhasil keluarnya nama Jacksen, mematahkan prediksi sebagian orang yang condong ke arah Alfred Riedl dan Luis Manuel Blanco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda