Scroll to Top

Olla Ramlan: Bentuk Tubuh Bagus? Itu Bonus!

By Aditya / Published on Monday, 22 Apr 2013

olla ramlan

Olla Ramlan sangat mengutamakan kesehatan. Oleh karena itu, ia rutin melakukan olahraga ringan semisal yoga atau pilates. Maka tak heran jika bentuk tubuh Olla Ramlan pun menjadi bagus dan seksi. Namun, artis kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tanggal 15 Februari 1980, itu menganggap bentuk tubuh bagus hanyalah sebagai bonus karena badan sehat adalah yang paling utama.

“Saya suka pilates dan yoga, sepekan bisa sampai tiga kali. Tujuannya supaya sehat, tapi kalau bentuk tubuhnya jadi bagus, ya itu bonus,” ujar Olla Ramlan di Jakarta belum lama ini.

Selain rutin melakukan yoga dan pilates, apalagi sih rahasia sintal seorang Olla Ramlan? Ibu satu anak ini membuka rahasianya lagi. Olla Ramlan mengaku tidak suka menjalani diet karena ia termasuk orang yang suka makan. Bahkan, pemain sinetron sekaligus model dan presenter ini juga gemar melahap es krim ataupun cokelat yang kerap dituding sebagai biangnya kegendutan.

“Saya termasuk orang yang tidak bisa diet karena saya suka makan semua makanan termasuk es krim dan cokelat, dan ini menjadi cara untuk meningkatkan mood dan melepaskan stres,” kata host Dahsyat yang juga pernah membintangi beberapa video klip ini.

Meskipun tak pantang makanan, namun bukan berarti kita boleh berlebihan dalam urusan santap-menyantap. Tanpa diet pun, badan bisa tetap sehat apabila hidup dijalani dengan seimbang. Bagi Olla Ramlan, mengatur hidup agar lebih sehat dan menghindari menyantap semua makanan yang berlebihan adalah hal yang paling penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda