Scroll to Top

Man United: Patrice Evra Sindir Luis Suarez?

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

Patrice Evra

Gegap gempita dirasakan seluruh pasukan Manchester United setelah mereka memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Tak terkecuali sang kapten, Patrice Evra. Sayangnya, Evra melakukan satu selebrasi yang sepertinya menyindir Luis Suarez yang baru saja terlibat insiden dengan Branislav Ivanovic dalam laga Liverpool vs Chelsea kemarin.

Dalam pertandingan itu, Suarez kedapatan menggigit tangan Ivanovic dengan jelas. Wasit memang tak melihat kejadian itu, namun Suarez sudah mendapat hukuman dari Liverpool dan kemungkinan besar juga akan dihukum FA.

Lucunya, fans United di tribun seperti membaca dengan jelas situasi yang ada. Paham bahwa timnya akan merayakan gelar di pertandingan lawan Aston Villa, seorang fans membawa sebuah potongan tangan yang berlumuran darah ke stadion. Bukan potongan tangan sungguhan tentunya.

Saat Evra melintas, kontan fans melempar benda tersebut ke arah Evra. Pemain asal Prancis itu seperti paham apa maksud fans dan kemudian berakting dengan menggigit “tangan” tersebut, persis seperti apa yang dilakukan Suarez pada Ivanovic.

Luis-Branislav

Antara Suarez dan Evra memang ada sebuah pertikaian yang sepertinya belum benar-benar selesai. Pada periode 2011 silam, Suarez dituduh Evra telah melayangkan perkataan rasis padanya. Suarez membantah namun bukti-bukti yang ada tak bisa membuatnya mengelak lagi.

Alhasil, Suarez dihukum tak boleh bermain dalam delapan pertandingan oleh FA. Suarez pun merasa kesal pada Evra. Hal itu dibuktikannya saat Liverpool bertamu ke Old Trafford pada Februari 2012 lalu. Suarez ogah menyalami Evra pada saat pertandingan akan dimulai.

Tensi antara keduanya sempat mereda saat kedua tim bertemu di musim ini. Suarez dengan gentle mau menyalami Evra sebelum pertandingan yang digelar di Anfield.

Dengan aksi terbaru Evra tersebut, menarik ditunggu bagaimana reaksi dari Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda