Scroll to Top

Celine Dion Tampil Perdana di Malam Penggalangan Dana

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 06 Sep 2011

Setelah lama tidak terdengar kabar beritanya, akhirnya Celine Dion tampil dalam acara penggalangan dana, MDA Telathon Labor Day pada Minggu 4 September lalu. Penyanyi legendaris itu tampil dalam program yang disiarkan 160 stasiun TV selama 6 jam dan Celine Dion membawakan lagu ‘Open Arms’.

“Selalu istimewa untuk menjadi bagian dari MDA Telethon Labor Day,” kata penyanyi 43 tahun ini di pembukaan penampilannya. “Dan saya berharap dengan mengambil bagian acara ini, saya dapat membantu membuat MDA dan misinya untuk hidup lebih baik bagi keluarga yang memerangi penyakit otot.”

Beberapa musisi terkenal lainnya juga mengisis acara malam penggalangan dana tersebut, diantaranya dalah Jordin Sparks yang membawakan lagu ‘The Cure’, Lady Antebellum dengan single andalannya ‘Just A Kiss’, Greyson Chance melantunkan ‘Unfriend You’. Acara tersebut bertempat di South Point Hotel, Las Vegas.

Para juri American Idol pun turut berpartisipasi dalam acara tersebut diantaranya adalah Jennifer Lopez, Steven Tyler dan Randy Jackson. John Secada, Richie Sambora juga Jimmy Webb juga hadir pada malam itu. Pemandu acara penggalangan dana MDA Telathon adalah Jann Carl dan Alison Sweeney telah mengumpulkan dana sebesar USD 61,5 juta atau sekitar Rp. 520 miliar.

[youtube eiN4WYqnwDs]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda