Scroll to Top

X-Men: Days of Future Past Hadirkan Foto Kembalinya Halle Berry Sebagai Storm

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

X-Men: Days of Future Past mungkin bisa dibilang sebagai seri film “X-Men” paling spesial, karena filmnya tak hanya akan menampilkan bintang-bintang dari seri terbarunya, melainkan juga seri-seri film X-Men terdahulu.

Termasuk salah satu karakter paling dikenal dalam kelompok Superhero ini yakni Storm yang diperankan oleh Halle Berry.

Sutradara Bryan Singer melalui akun twitter pribadinya baru saja mengunggah foto Halle Berry di lokasi syutingnya. Berry tampil dengan seragam khas Storm seperti yang dikenakannya 7 tahun lalu saat bermain dalam film “X-Men: The Last Stand“. Hanya  saja kali ini tampilan rambutnya terlihat berbeda.

Penggabungan karakter “X-Men” versi muda dalam “X-Men First Class” dan “X-Men” dewasa dalam 3 film pertama X-Men memang sangat mungkin dilakukan di film ini karena filmnya akan mengisahkan tentang perjalanan melintasi waktu di masa lalu dan masa depan.

X-Men Days of Future Past akan menampilkan perjalanan waktu (time-travel) yang dilakukan oleh salag satu anggota X-Men Kitty Pride dari masa depan ke masa lalu (masa sesudah kejadian di X-Men : First Class) dengan tujuan memperingatkan para anggota X-Men akan bahaya yang mengancam mereka di masa depan. Bahaya itu adalah rencana pemsunahan besar-besaran para mutant di masa depan.

X-Men: Days of Future Past dibintangi oleh James McAvoyMichael Fassbender, Jennifer Lawrence, Ian McKellanHugh Jackman,Anna Paquin, Ellen Page, Omar SyDaniel Cudmore, Booboo Stewart, Fan Bingbing, dan Peter Dinklage.

Anda yang menggemari film “X-Men” dipastikan wajib menantikan filmnya di bioskop pada tahun depan, tanggal 18 Juli 2014. Anda bisa melihat foto kembalinya Halle Berry sebagai Storm dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda