Scroll to Top

SNSD Selesaikan 20 Konser di Jepang

By B.Tri / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

SNSD kini telah bisa bernafas lega dan bisa melepaskan penat sementara waktu. Pasalnya, SNSD yang sejak  bulan Februari lalu menggelar ‘Second Japan Arena Tour‘ di Jepang, pada tanggal 21 April lalu. Setelah mereka harus pulang-pergi antara Korea-Jepang, SNSD kini telah bebas melakukan apapun, seperti berlibur atau kegiatan lainnya yang bisa menghibur mereka.

SNSD yang senang karena konsernya telah berakhir, langsung mengambil sebuah foto grup dengan fans sebagai latar mereka. Selain berfoto diatas panggung, SNSD tak lupa untuk berfoto di ruang tunggu. Melepaskan stres, para member SNSD berfoto lucu dan bisa dibilang ‘lebay’.

Sooyoung, mempost foto mereka setelah konser berakhir. Sooyoung juga mengucapkan terima kasihnya kepada fans di website resmi SNSD.

“Sone, terima kasih telah mengisi tempat konser kami dengan penuh warna pink setiap kali (kami tampil)!! Kami tidak akan melupakan kenangan berharga pada semua 20 pertunjukan kami ♥ Ketika kami melihat semua mata yang mendukung kami, bernyanyi bersama untuk lagu-lagu kami, aku tidak bisa melakukan apa-apa kecuali menangis karena aku sangat tersentuh oleh ketulusan kalian ㅜㅜ., tetapi begitu aku turun dari panggung, kami melakukan hal ini setelah pesta berakhir,, Pwahaha., Mari kita bertemu lagi, Sone ^-^ segera!!”.

SNSD memang sangat sibuk sekali dengan jadwal mereka, apalagi mereka adalah artis terpopuler di Korea saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda