Scroll to Top

Video Musik Baru Ungu Berlokasi di Thailand

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 06 Sep 2011

Beberapa waktu yang lalu Ungu sukses mengadakan konser perilisan album baru milik mereka. Kini Ungu kembali mengeluarkan single adalan yang masih diambil dari album terbaru mereka ‘1000 Kisah Satu Hati’ yang berjudul ‘Dia Atau Diriku’.

Proses pembuatan video musik Ungu sedikit labih istimewa dari video musik sebelumnya, karena proses pembuatan video single ‘Dia Atau Diriku’ di kerjakan di Bangkok, Thailand. Tak hanya itu, ternyata sutradara video musik tersebut juga tak kalah istimewanya yaitu Bujong Sangwisutsai yang berasal dari Thailand juga.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang dilema tentang hubungan cintanya. Seperti yang terlihat dalam video musik bahwa Pasha sebagai peran utama pria ternyata sedang bimbang memilih wanita mana yang pantas buat dia.

“Syuting dilakukan selama satu hari di beberapa tempat di Bangkok,” demikian isi pemberitahuan Ungu, Senin, 5 September. Single ‘Dia atau Diriku’ diciptakan sang gitaris, Enda.

[youtube e1LkmBEstYw]

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda