Scroll to Top

Eunhyuk dan Donghae Super Junior Segera Keluarkan Single Jepang Terbaru

By B.Tri / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

Duo Eunhyuk dan Donghae Super Junior memang tidak bisa dipisahkan. Setelah sempat mengeluarkan single berjudul ‘Oppa Oppa‘, kini mereka berdua akan kembali mengeluarkan single. Namun bukan single berbahasa Korea melainkan single berbahasa Jepang.

Eunhyuk dan Donghae memberitahukan berita bahagia ini lewat sebuah video. Pada tanggal 19 Juni mendatang, mereka akan secara resmi merilis single album terbaru mereka. Eunhyu dan Donghae juga memberitahukan jika single album terbaru mereka akan diberi nama ‘I Wanna Dance‘. Selain itu, dalam single album tersebut akan terdapat lagu lainnya yang berjudul ‘Love That I Need‘ yang tentu saja akan berduet dengan salah satu member Super Junior M yang sangat digemari, Henry.

Berikut video Eunhyuk dan Donghae yang dikeluarkan oleh Avex Network dalam akun youtubenya.

Dengan dirilisnya single mereka, tentu saja nantinya jadwal keduanya akan makin padat saja. Selain akan mempromosikan single mereka, Eunhyuk dan Donghae juga akan sibuk dalam melakukan konser mereka bersama dengan member Super Junior lainnya, Super Show 5, yang diperkirakan akan berakhir pada awal tahun 2014.

Namun saat ini, Super Junior sedang mengadakan konser mereka di Amerika Selatan yang diawali dengan Negara Brazil lalu akan dilanjutkan dibeberapa negara di Amerika Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda