Prediksi Persiba Balikpapan Vs PSPS Pekanbaru ISL 2013

Persiba Balikpapan

Laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 mempertemukan tuan rumah Persiba Balikpapan vs PSPS Pekanbaru yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh TVOne, Selasa (23/4/2013), mulai pukul 15.30 WIB. Dilangsungkan di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, inilah prediksi Persiba vs PSPS di ISL 2013.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persiba Balikpapan tampak diunggulkan di pertandingan kali ini. Catatan 5 pertemuan terakhir dengan PSPS juga memihak tim Beruang Madu yang mengantongi dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari anak-anak Pekanbaru.

Apalagi, kondisi PSPS di ISL musim juga sedang tidak begitu bagus. Skuat asuhan Mundari Karya ini tak pernah menang di 4 laga terakhir. Ditambah lagi, Rudi Widodo dan kawan-kawan selalu kalah jika berlaga di luar kandang.

Di kubu tuan rumah, Persiba Balikpapan sedang dalam kondisi yang lebih baik setelah sukses mencuri poin di kandang Persisam Samarinda pada laga sebelumnya. Namun, striker andalan Persiba asal Lebanon, Mahmoud El Ali, diragukan bisa tampil penuh di laga kali ini karena masih sedikit cidera.

Pelatih Persiba, Hery Kiswanto, bertekad memaksimalkan laga kandang ini dengan mematok kemenangan. Sedangkan pelatih PSPS, Mundari Karya, membidik hasil imbang di kandang Beruang Madu.

“Secara umum, memang kita optimis menang dengan catatan jangan sampai menyia-nyiakan peluang yang ada, juga para pemain harus sabar dalam bermain,” tandas Herry Kiswanto.

“Target kita memang mencuri poin di dua laga tandang ini, termasuk melawan Persiba,” timpal Mundari Karya.

Prediksi Persiba Balikpapan vs PSPS Pekanbaru diperkirakan akan berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah. Selisih dua gol untuk Persiba atas PSPS mungkin menjadi hasil yang cukup realistis mengingat kondisi terkini kedua tim.

Komentar Anda

Leave A Response