Scroll to Top

Nokia Segera Rilis Ponsel QWERTY Baru

By Ditya / Published on Tuesday, 23 Apr 2013
Nokia QWERTY
Teaser Nokia QWERTY

Nokia dikabarkan akan merilis ponsel baru yang dilengkapi dengan keypad QWERTY. Hal ini agak mengejutkan, mengingat Nokia belum pernah mengumumkan produk dengan keypad QWERTY sebelumnya. Produsen ponsel asal Finlandia ini akan merilis ponsel QWERTY misterius tersebut pada hari Rabu pagi.

Berdasarkan foto teaser ponsel QWERTY tersebut, desain yang diusung ponsel misterius tersebut mirip dengan desain smartphone Lumia yang mengusung warna-warna casing yang cerah. Sayangnya, sampai saat inimasih belum diketahui apakah perangkat tersebut masuk keluarga smartphone Lumia atau Asha.

Sampai saat ini memang belum ada smartphone seri Lumia besutan Nokia yang dilengkapi dengan keypad QWERTY. Beberapa fans Nokia meyakini bahwa ponsel QWERTY tersebut bukan smartphone Lumia yang mengusung sistem operasi Windows Phone 8, melainkan keluarga S40 Nokia Asha.

Nokia sendiri sampai saat ini masih menyimpan rapat-rapat rincian spesifikasi ponsel QWERTY misterius tersebut hingga tiba waktunya peluncuran nanti. Muncul pertanyaan di kalangan analis, ponsel QWERTY terbaru tersebut akan membidik pasar kelas mana? Jika kelas atas, mungkin ia akan dibenturkan dengan BlackBerry Q10 yang akan segera dirilis.

Kabar kehadiran ponsel QWERTY ini memang luput dari perhatian, karena saat ini perhatian media terpusat pada smartphone kelas atas terbaru Nokia yang kabarnya juga akan dirilis dalam waktu dekat, yakni Lumia 928, Nokia Catwalk, dan Nokia EOS.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (23/04/2013), ponsel Nokia QWERTY terbaru ini menjadi salah satu strategi Nokia untuk merebut kembali pasar ponsel dan smartphone yang dulu pernah ia kuasai. Penasaran? Mari kita tunggu rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda