Scroll to Top

Yookyung A Pink Tinggalkan Grup Demi Pendidikan

By B.Tri / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

A Pink, salah satu girlband asal Korea yang sudah menuai kepopuleran ini nampaknya harus mengalami permasalahan yang membuat grup dan fans A Pink bersedih. Pasalnya, salah satu membernya, Yookyung, akan meninggalkan grup tersebut.

A Pink yang semula diisi oleh 7 member kini harus rela merubah segalanya dengan kepergian Yookyung dari grup mereka. Yookyung keluar dari A Pink bukan tanpa sebab, Yookyung yang ingin sekali fokus kepada pendidikannya memutuskan untuk keluar dari A Pink.

Yookyung telah resmi keluar dari A Pink sejak hari ini (23/4) dan pihak Cube Entertainment pun sudah mengkonfirmasi hal tersebut. “Yookyung yang debut pada tanggal 19 April 2011 sudah tidak bersama dengan kami lagi sebagai member A Pink,” ujar salah satu perwakilan seperti dilansir dkpopnews.

“Setelah mempertimbangkan apakah dirinya ingin melanjutkan sekolah atau karirnya, Yookyung akhirnya memutuskan untuk fokus pada sekolahnya. Dia akan masuk Universitas tahun ini dan dia bukan lagi Yookyung A Pink. Tolong berikan dukungan kalian untuknya sebagai mahasiswi biasa Yookyung,” lanjut perwakilan tersebut.

Hingga saat ini, pihak Cube Entertainment belum mengeluarkan keputusan tentang kelanjutan A Pink. Apakah mereka akan mencari pengganti Yookyung ataukah akan melanjutkan promosi mereka dengan 6 member A Pink saja.

Semoga saja Yookyung bisa diterima di Universitas pilihannya dan A Pink tetap menjadi girlgrup yang paling dicintai fans mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda