Scroll to Top

Kangta Dambakan Victoria f(x) Jadi Pacarnya

By Tyas / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

Kangta-Victoria

Sebuah pengakuan yang mencengangkan datang dari penyanyi mantan anggota boyband H.O.T, Kangta. Ia menyebut sosok Victoria f(x) sebagai tipe wanita ideal yang didambakannya untuk menjadi pacarnya.

Saat menjadi bintang tamu dalam variety show di Cina, ‘The Generation Show‘, Kangta membenarkan pertanyaan MC yang menyebut Victoria sebagai tipe wanita idealnya. Kangta menjelaskan jika ketertarikannya pada Victoria bermula ketika leader girlband f(x) itu menjadi bintang dalam video klip – nya sebelum Victoria resmi memulai debut dengan f(x). Saat proses syuting, Kangta mengaku jika tak terlalu memberi perhatian pada Victoria. Ia baru memperhatikan dengan jelas kecantikan Victoria saat ia melihat video klipnya di barak saat sedang wajib militer.

Setelah terpesona dengan kecantikan Victoria, Kangta lantas bertekad untuk melakukan pendekatan dan mengajak Victoria kencan setelah ia selesai menjalani wamil. Namun sungguh sayang bagi Kangta, niatnya untuk mendekati Victoria, harus rela ia kandaskan seketika setelah mengetahui banyak selebritis lain yang jauh lebih muda darinya juga sedang melakukan hal yang sama.

“Ketika saya melihatnya (melalui video klip) saat wamil, saya berpikir jika dia sangat mirip seperti seorang malaikat, dan (saya) memutuskan untuk mengajaknya kencan setelah selesai wamil. Tapi ketika saya selesai, saya langsung menyerah karena banyak sekali artis Korea yang mendekatinya.” cerita Kangta seperti dilansir Allkpop.

Meski telah menyerah untuk mendapatkan cinta Victoria, Kangta mengaku jika sampai saat ini Victoria tetaplah wanita idamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda