Scroll to Top

Selain Branislav Ivanovic, Otman Bakkal Juga Pernah Digigit Luis Suarez

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

Bukan hanya Branislav Ivanovic, Luis Suarez ternyata pernah menggigit satu nama lagi. Belakangan, Otman Bakkal yang saat ini bermain main di Dynamo Moscow, mengaku pernah digigit oleh pemain Liverpool tersebut.

Otman Bakkal pernah bernaung satu liga dengan Suarez. Saat itu keduanya bertemu dalam laga Eredivisie Belanda musim 2010/11 antara Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven. Karena sebuah insiden pelanggaran, Bakkal akhirnya mendapat giguntuk Dynamo Moscow mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya pernah mendapat gigitan dari pemain Liverpool tersebut.

Gigitan yang mengarah kepada bahu Bakkal itu berujung pada skorsing dilarang bermain selama sembilan pertandingan. Atas kejadiannya itu, Suarez pun mengaku tidak akan mengulanginya lagi. Namun di tahun ini, dalam laga Liverpool vs Chelsea, rekan senegara Edinson Cavani itu melayangkan gigitannya kepada Ivanovic.

Bakkal pun heran dengan sikap tidak konsisten Suarez.

“Saat itu Suarez bilang ulahnya terjadi sekali itu saja, tapi ternyata dia mengulanginya lagi,” ujar Bakkal sebagaimana dilansir Daily Mail.

“Selama beberapa tahun terakhir rupanya dia tidak belajar sama sekali. Suarez h

arus belajar mengendalikan temperamen di atas lapangan. Saya pernah berhadapan dengannya dan dia terlalu banyak omong.”

“Saya baru tahu kejadian ini dari berita yang saya baca. Saya terkejut. Waktu itu saya tidak pernah memprovokasinya. Dia sangat murka dan reaksinya adalah menggigit bahu saya. Dia memanfaatkan segala cara untuk menggangu pemain belakang. Sebagai pemain profesional, saya tidak pernah berhadapan dengan pemain berperangai seperti itu.”

Daftar kontroversi Suarez bisa dicek di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda