Scroll to Top

Tamara Ecclestone, Putri Bos Formula 1 Foto Bugil untuk Playboy

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

Tamara Ecclestone, Putri Bos Formula 1 Foto Bugil untuk Playboy

Tamara Ecclestone adalah putri salah satu orang terkaya di dunia, Bernie Ecclestone. Sebagai seorang bergelimang harta, Tamara yang bertubuh seksi dikenal dengan kontroversi pakaian-pakaian minimnya. Namun, tak ada yang lebih sensasional daripada rela foto bugil untuk majalah lelaki Playboy edisi Mei 2013.

“Aku tak punya kendala dalam urusan telanjang,” cetus Tamara Ecclestone. Lahir 28 Juni hampir 29 tahun lalu, wanita yang menjadi presenter ini sepertinya memang ‘ketularan’ gilanya sang ayah, Bernie Ecclestone yang malang melintang di Dunia F1 dengan gelarnya “F1 Supremo”.

Bedanya, Tamara adalah seorang wanita. Dan dia seolah tak segan mengumbar tubuhnya yang ‘aduhai’. Termasuk di Playboy edisi Mei 2013. Cobalah lihat dalam kover majalah lelaki ini. Tamara bagai tak mengenakan sehelai kainpun di tubuhnya, termasuk untuk bagian privat. Bahkan, ia meletakkan berlian untuk menutup bagian bawah, sedangkan bagian atas tubuh pemilik reality show Billion $$$ Girl ini dipenuhi kerlap-kerlip berlian.

Tamara Ecclestone, Putri Bos Formula 1 Foto Bugil untuk Playboy

Ini belum cukup. Ada pula foto Tamara Ecclestone hanya mengenakan handuk di kepala, mengenakan kacamata dengan lambang playboy di sudut kanan, dipotret tengah merokok dengan bibirnya yang sensual.

Dan seperti bukan seorang Ecclestone jika Tamara tidak mengatakan hal berikut ini, “Playboy sangat ikonik. Selama hampir 60 tahun majalah ini telah memajang para wanita cantik dalam kovernya. Adalah sebuah kebanggaan bagi saya untuk menjadi gadis kover Playboy edisi Mei …”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda