Scroll to Top

Manchester United: Ini Arti Trofi Liga Inggris Bagi Ryan Giggs

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

Guzan-Giggs-RvP

Manchester United menjuarai Liga Inggris musim 2012/2013 terlalu dini. Trofi Premier League ke-20 ini mempunyai arti tersendiri bagi pemain veteran MU, Ryan Giggs. Apa saja itu?

Trofi Liga Inggris musim ini ibarat perban bagi Giggs. Kenapa bisa demikian? Gagal mengangkat trofi Liga Inggris musim lalu cukup menyakitkan bagi Giggs. MU yang bertanding habis-habis hingga akhir kompetisi, ternyata harus kehilangan gelar hanya karena kalah selisih gol dari Manchester City. Oleh karenanya, trofi musim ini cukup menghibur bagi Giggs.

“Ini jelas istimewa. Ketika Anda pernah kehilangan trofi ini sebagaimana yang kita upayakan di musim lalu, kemudian memenangkan kembali adalah hal yang sangat istimewa,” buka Giggs sebagaimana dilansir Sky Sport.

Khusus untuk trofi ke-20 ini, Giggs sangat terkesan dengan cara MU mencetak gol pertama ke gawang Aston Villa. Gol lahir dengan kombinasi antar lini yang cukup baik.

“Terutama usaha kami di babak pertama, gol Robin, kami melakukannya dengan style.”

Ada tujuh pemain yang kali pertama mengangkat trofi ini. Giggs yang cukup senior di Old Trafford, berharap akan datang beberapa anak muda lagi untuk memperkuat timnya.

“Itulah kunci keberhasilan manajer,” lanjutnya. “Cara dia berpikir dan selalu melihat ke depan terbukti dengan jumlah pemain muda yang kami miliki dalam tim.”

Lalu kapan Giggs berniat pensiun dari dunia sepak bola? Jawabnya:

“Aku hanya menikmatinya. Selama aku menikmatinya dan memberikan kontribusi untuk tim maka saya akan terus bermain,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda