Scroll to Top

Liverpool: Bahaginya Fabio Borini Kembali Bisa Berlatih

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

Striker muda Liverpool, Fabio Borini akhirnya kembali mengikuti latihan. Pemain masa depan Italia ini turut berlatih pasca cedera yang menderanya. Borini pun mengungkapkan kebahagiaanya lewat akun Twitter.

Striker Liverpool, Fabio Borini mengalami cedera bahu saat melawan Swansea pada bulan Februari kemarin. Aksi tabrakan antara Borini dan Kyle Bartley itu memang cukup menghambat karir Borini di Anfield. Terlebih, di awal debutnya ia juga mengalami masalah. Pada bulan Oktober, saat ia membela timnas U-21 ia mendapati masalah sepulangnya dari membela Italia.

“Hari ini latihan penuh setelah cedera!!! #firstraining #back #happy,” Tulis Borini dalam akun Twitter-nya.

Borini didatangkan Brendan Rodgers dari AS Roma senilai £10,5 juta pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sejauh ini, ia baru mengemas satu gol dari 16 penampilannya bersama Liverpool.

Borini lahir di Bentivoglio, 29 Maret 1991. Karir sepak bolanya bermula pada tahun 2001. Bologna menjadi klub pertama yang ia bela. Pada tahun 2007, ia kemudian hijrah ke Inggris dengan tujuan London. Ia berada di bawah pengawasan Chelsea hingga tahun 2009. Pada bulan Maret 2011, Borini dipinjamkan ke Swansea City, hingga klub tersebut promosi ke Liga Inggris.

Juli 2011 menandai comebacknya ke Italia, ia memilih bergabung dengan Parma. Dari Parma lalu menuju Roma dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Juni 2012 ia lantas dibeli secara permanen oleh Serigala Roma, sebelum kemudian bergabung dengan Liverpool.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda