Scroll to Top

Julio Cesar Pakai Kostum Chelsea, Eden Hazard Dibalut Kostum Brazil

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 23 Apr 2013

Cesar-Luiz

Judul diatas sama sekali tidak mendeskripsikan bahwa Julio Cesar akan berkostum Chelsea musim depan atau Eden Hazard berpindah kewarganegaraan dari Belgia ke Brazil. Tidak! Keduanya hanya ikut merayakan pesta ulang tahun David Luiz pada 22 April kemarin, meski tidak diketahui dengan jelas apa alasan Hazard mengenakan kostum Timnas Brazil.

Yap, Luiz memang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama beberapa pemain Chelsea. Acara meriah digelar untuk merayakan hari lahirnya pemain kribo tersebut.

Julio Cesar yang merupakan kiper QPR, yang notabene rival Chelsea sebagai sesama klub London, juga hadir dalam acara tersebut. Keduanya memang sahabat dekat selain karena sama-sama dari Brazil, keduanya juga sering kedapatan menghabiskan waktu bersama di London.

Cesar bahkan rela berbalut seragam Chelsea dalam acara itu selain memakai wig agar penampilannya menyerupai Luiz. Beberapa pemain Chelsea lain juga memakai kostum unik masing-masing untuk memeriahkan acara.

David Luiz HBD

Dari foto diatas, terlihat ada setidaknya delapan pemain Chelsea yang sedang berpesta. Luiz dan Ramires memakai kostum layaknya seorang Chelsea Pensioners. Hazard terlihat memakai kostum warna kuning milik Timnas Brazil disaat Oscar memakai kostum dan topeng layaknya Zorro, atau mungkin terinspirasi oleh Fernando Torres yang harus memakai topeng untuk melindungi cedera hidungnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain muda Chelsea, Nathan Ake, bergaya dengan memakai kostum Superman. Marko Marin yang berada di sebelah Hazard memakai kostum warna hijau. Sedangkan Paulo Ferreira bergaya bak Robin. Dan siapa itu yang berlagak seperti seorang pilot? Ia adalah kiper ketiga Chelsea, Henrique Hillario!

Well, happy birthday, David!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda