Scroll to Top

The Wolverine Hadirkan Trailer Khusus Versi Jepang

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 24 Apr 2013

the-wolverine

Jika film Iron Man 3 terlihat memberikan keistimewaan untuk negara China di film barunya, berbeda dengan The Wolverine yang memberikan keistimewaan tersebut ke negara Jepang.

Termasuk dengan meluncurkan trailer khusus untuk peredarannya di wilayah Jepang.

Tak heran sebab film sekuel “X-Men Origins: Wolverine” ini memang ber-setting di Jepang dan sebagian besar lokasi syutngnya memang dilakukan di negeri matahari terbit tersebut.

The Wolverine menceritakan tentang Logan/Wolverine (Hugh Jackman) yang pergi ke untuk mempelajari ilmu samurai kepada seorang guru besar di Jepang. Tetapi Logan kemudian malah harus menghadapi seseorang dari masa lalunya yang akan bertarung hidup-mati dengannya.

Setelah Sutradara Darren Aronofky memutuskan untuk mundur mengarahkan film ini karena sedang membuat film tentang Nabi Nuh berjudul Noah, posisinya digantikan oleh James Mangold (3:10 To Yuma).

Karena bersetting di Jepang, Film ini juga akan turut dibintangi oleh bintang Jepang seperti Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima.

Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 26 juni 2013. Trailer baru versi Jepangnya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda