Scroll to Top

Orange TV Siarkan Liga Inggris Selama Tiga Musim Ke Depan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 24 Apr 2013

Everton vs Chelsea

Akan berpisahnya tayangan Liga Inggris dari MNC TV maupun Global TV pada akhir musim ini tak seharusnya membuat pecinta Liga Inggris di Indonesia bersedih. Itu karena mulai musim depan, Orange TV akan mengambil alih hak siar Liga Inggris di Indonesia selama tiga musim ke depan, atau mulai musim 2013-2014 hingga 2015-2016.

Yap, ini merupakan salah satu terobosan baru bagi televisi berbayar itu untuk memanjakan pecinta sepakbola di Tanah Air. Keinginan untuk menjadi lebih berkembang ditindaklanjuti manajemen Orange TV dengan cara akan menayangkan salah satu kompetisi sepakbola terbesar di dunia ini.

Nantinya, Orange TV yang bekerjasama dengan MP & Silva selaku pemegang hak siar Liga Inggris, akan memanjakan channel khusus 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu yang akan menayangkan 380 pertandingan Liga Inggris setiap musimnya.

“Liga Inggris merupakan liga yang selalu menampilkan aksi-aksi yang banyak diminati penggemar sepakbola. Orange TV dengan senang dapat menghadirkan tayangan-tayangan bermutu dengan pilihan sepakbola yang beragam dan lengkap pada para penggemar bola,” ucap CEO Orange TV, Hidajat Tjandradjaja.

Tak hanya akan menayangkan Liga Inggris ternyata, Orange TV juga akan menghadirkan liputan langsung dari Serie-A Italia, nPower Championship (Divisi Championship Inggris), FA Cup, Ligue 1 Prancis, MLS, Liga Brazil, Milan Channel, Arsenal Media, dan laga-laga penyisihan Piala Dunia 2014 Zona Eropa dan Amerika Selatan.

Well, EPL Lovers, sudah siap menyambut tayangan Liga Inggris musim depan bersama Orange TV?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda