Scroll to Top

Prediksi Barito Putera Vs Persija Jakarta ISL 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 24 Apr 2013

Persija 2013 ISL

Persija Jakarta yang sedang dalam kondisi darurat akan melakoni laga tandang ke Kalimantan Selatan untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Berikut ini prediksi Barito Putera vs Persija Jakarta di ISL 2013 dalam laga yang rencananya akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalsel, Rabu (24/4/2013).

Meskipun tim Macan Kemayoran sedang mengalami musim yang buruk dan saat ini terpuruk selaku juru kunci di klasemen sementara ISL 2013, namun Persija tetap saja disegani sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Hal itu diisyaratkan oleh pelatih Barito Putera, Salahudin. Oleh karena itu, Salahudin tidak akan meremehkan kekuatan skuat asuhan Benny Dollo tersebut.

“Kita tidak akan anggap remeh Persija dengan kondisinya. Persija saat ini Persija yang memiliki motivasi berbeda untuk bangkit,” kata Salahudin, kemarin.

Duet eks pemain Timnas Indonesia U-23, Yongky Aribowo, dan striker asing asal Kamerun, Djibril Coulibaly, akan menjadi tumpuan Barito Putera untuk menekan pertahanan tim ibukota yang digalang oleh sang kapten Fabiano Beltrame.

Di kubu tim tamu, Benny Dollo yakin anak-anak asuhnya bisa berbuat banyak di kandang Barito Putera nanti. Mantan pelatih Timnas Indonesia ini pun mentargetkan mampu mencuri poin di laga tandang ini.

“Kita datang dengan optimisme tinggi. Kita datang dengan semangat terus ingin meraih poin,” tandas Benny Dollo.

Kondisi Persija memang belum membaik di ISL musim ini. Meskipun sudah melakukan pergantian pelatih dari Iwan Setiawan kepada Benny Dollo, namun penampilan Rahmat Affandi dan kawan-kawan masih tak maksimal. Ketiadaan sejumlah pemain pilar seperti Bambang Pamungkas, Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, dan lainnya, ternyata berpengaruh cukup besar bagi tim Macan Kemayoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda