timnas indonesia skuat arab saudi 2013

Laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Belanda yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 7 Juni 2013 mendatang tidak hanya disiarkan di lingkup nasional saja. RCTI selaku pemegang hak siar laga Timnas Indonesia vs Belanda, juga berencana menayangkan pertandingan ini di negeri kincir angin.

“Pertandingan persahabatan antara Timnas Belanda kontra Timnas Indonesia akan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Kehebatan Timnas Belanda yang diakui dunia tentunya akan menjadi suguhan menarik,” kata Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati, di Jakarta belum lama ini

“Satu lagi bahwa pertandingan nanti bukan hanya akan disiarkan di Indonesia, tetapi juga akan disiarkan di Belanda,” lanjutnya.

Laga Timnas Indonesia vs Belanda memang akan menjadi hiburan yang sangat menarik bagi pecinta sepakbola di seluruh negeri ini. Pasalnya, tim Oranje akan membawa sejumlah pemain bintangnya untuk menghadapi Sergio van Dijk dan kawan-kawan.

Tak main-main, para pilar timnas Belanda itu saat ini memperkuat klub-klub besar Eropa. Bukan hanya itu, Belanda juga didampingi oleh pelatih Louis van Gaal beserta asistennya yang juga mantan bintang de Oranje dan Barcelona, Patrick Kluivert.

Adapun para pemain bintang yang dibawa Belanda ke Indonesia antara lain Robin van Persie (eks Arsenal, kini di Manchester United), Arjen Robben (eks Real Madrid, kini di Bayern Muenchen), Klaas Jan Huntelaar (eks Real Madrid, AC Milan, kini di Schalke 04), Wesley Sneijder (eks Real Madrid, Inter Milan, kini di Galatasaray).

Selanjutnya ada Rafael van der Vaart (eks Real Madrid, Tottenham Hotspur, kini di Hamburg SV), Ibrahim Afellay (pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Schalke 04), Dirk Kuyt (eks bintang Liverpool yang kini di Fenerbahce), dan Eljero Elia (pemain Juventus yang dipinjamkan ke Werder Bremen), Nigel de Jong (eks Manchester City kini di AC Milan), dan sejumlah pemain lainnya.