Scroll to Top

Jessica Jane Pose Bugil di Twitter demi Amal

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 24 Apr 2013

Jessica Jane Clement 6

Jessica-Jane Clement, model seksi sekaligus presenter TV di Inggris, tidak segan-segan mencopot semua busananya alias bugil di twitter. Bukan demi apa-apa, melainkan demi sumbangan followersnya ke Great Ormond Street Hospital, rumah sakit anak di London.

Ya, untuk amal, semua bisa dilakukan oleh model berusia 28 tahun ini. Ia memulai kampanyenya agar fans di twitter mendonasikan uang untuk Great Ormond Street Hospital, sejak 5 April 2013. Ketika itu ia mengenakan pakaian lengkap dengan rok hitam dan kemeja, topi, syal, dan kacamata. Dan sejak titik itulah Jessica Jase Clement berjanji, ia akan menanggalkan satu demi satu pakaian yang melekati tubuhnya dalam kelipatan sumbangan per 500 poundsterling.

Khusus fans yang menyumbangkan 20 poundsterling atau lebih di situs Just Giving.com, maka fans tersebut juga akan mendapatkan fotonya yang telah ditandatangani.

Maka, dimulailah hari demi hari, Jessica Jane Clement mulai melakukan striptease di twitter. Pada 12 April lalu, sumbangan sudah mencapai 5000 poundsterling dan ia rela menampilkan tubuhnya yang berbalut korset dan stoking semata.

Lalu, tiga hari berselang, seiring dengan semakin derasnya sumbangan, Jessica akhirnya benar-benar bertelanjang di twitternya. Angka sumbangan mencapai 10000 poundsterling, dan perempuan kelahiran Sheffield ini berpose tanpa sehelai pakaian pun. Tentu, sambil tetap menutupi bagian payudaranya sekaligus berpose sedemikian rupa sehingga pantatnya yang telanjang, tak mengundang pikiran negatif. Tak lupa, ia mengucapkan kepada fans, “Kita berhasil melakukannya. Terima kasih banyak, semuanya!”

Yah, Jessica Jane Clement boleh-boleh saja menggunakan tubuhnya untuk membantu pembangunan salah satu fasilitas kesehatan di rumah sakit tersebut. Namun, sepertinya … masih ada cara lain yang lebih elegan bukan? Bahaya jika keterusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda