Scroll to Top

Vin Diesel Akan Kembali Beraksi Dalam The Chronicles of Riddick 3

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 06 Sep 2011

Tahun ini Aktor bertubuh kekar dengan ciri khas kepala botaknya yakni Vin Diesel baru saja menuai kesuksesan besar lewat film kelima dari franchise ‘balapan’ yang melekat sekali dengannya yaitu Fast Five. Sukses dengan Fast Five, ternyata kini Diesel sedang disibukkan oleh film sequel lainnya yang turut membesarkan namanya. Film tersebut adalah Film ketiga mengenai kisah Riddick, setelah Pitch Black (2000) dan sequelnya The Chronicles of Riddick (2004). Film ketiga yang sementara diberi judul Riddick : Dead Man Stalking (Riddick 3) ini kemungkinan besar akan dirilis Tahun depan.

Proses Produksi film Riddick 3 ini sebentar lagi akan segera dimulai. Melalui Akun Fan Page Facebook pribadinya, Diesel memberikan update kepada para fans nya bahwa syuting filmnya yang akan dilakukan di daerah Canada sebentar lagi akan dimulai. Selain itu Diesel juga merasa sangat senang dan sekaligus salut dengan keputusan Pihak Studio untuk membuat film ini dalam Rating R (Restricted atau ‘dewasa’) dan tidak memaksakan membuatnya dengan Rating PG-13 hanya karena alasan agar bisa ditonton lebih banyak orang. Sehingga inti cerita sebenarnya dari kisah ketiga yang akan lebih menampilkan kesadisan dibanding seri sebelumnya ini tidak perlu terpotong oleh sensor.

Diesel juga sekaligus memposting concept-art terbaru dari film ini, Anda bisa melihat gambarnya dibawah ini:

Riddick 3 mengisahkan tentang Riddick yang masih berusaha bertahan dari serangan alien pemburu yang kini semakin berbahaya dari sebelumnya. Belum tuntas masalah dengan para alien pemburu tersebut, Riddick harus menghadapi teror yang lebih mengerikan lagi dari seseorang yang mencoba membalas dendam kepadanya. Riddick kemudian berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkannya agar Ia bisa sesegera mungkin kembal ke Planet tempat asalnya yaitu Furya, sebelum planetnya itu mengalami kehancuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda