Scroll to Top

FB News Feed Tampilkan Pengguna Online yang Bisa Diajak Chat

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 25 Apr 2013

Facebook Tersedia Online 2

Kini aktivitas chatting di Facebook kian mudah. FB News Feed tampilkan pengguna online yang bisa diajak chat. Pengguna yang tersedia diwakili oleh tanda titik bulat berwarna hijau di samping nama pengguna.

Memang Facebook sudah menampilkan pengguna yang tersedia di fitur chat. Tinggal klik Chat atau Obrolan, maka akan tertampil sejumlah teman yang online dan bisa diajak ngobrol.

Namun dengan fitur baru ini, maka proses memulai mengobrol online bisa lebih mudah lagi. Misalkan saja Anda sedang membaca updates status di News Feed dan sejurus kemudian tatkala melihat tanda titik hijau yang ada, tinggal menkliknya saja untuk memulai obrolan.

Facebook Tersedia Online 1

Dengan demikian maka tak perlu lagi membuka dock Obrolan Atau Chat. Tinggal melihat tanda tersebut, jika teman tersedia atau bertanda hijau maka chatting bisa segera dimulai.

Namun fitur ini sepertinya baru sebatas uji coba. Beberapa pengguna laporkan melihat fitur ini di laman News Feed mereka. Satu hal lagi, fitur baru ini hanya nongol di laman baru News Feed Facebook.

Desain baru News Feed Facebook memang belum lama diluncurkan. Penerapannya pun belum merata atau masih bertahap. Ini berarti kemungkinan besar fitur di atas belum bisa dinikmati di laman News Feed lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda