Scroll to Top

5 Kota Paling Romantis di Dunia

By C Novita / Published on Thursday, 25 Apr 2013

kota paling romantisJika Anda termasuk orang yang menyukai suasana romantis, dan bermimpi liburan bersama pasangan ke tempat yang romantis pula, maka kota-kota berikut ini bisa memenuhi harapan Anda. Bukan tak mungkin saat berkunjung ke kota ini Anda dapat kembali menemukan cinta yang telah hilang.

Penasaran? Ini dia 5 kota paling romantis di dunia:

  • Paris

Selain terkenal sebagai kota fashion, Paris juga menjadi kota cinta dan asmara. Banyak sekali pasangan di dunia yang menghabiskan masa liburan romantis mereka dengan mengunjungi menara Eiffel. Tak sedikit pula film bertema romantis yang mengambil setting Paris. Ingat Eiffel I’m In Love, kan? Ini salah satu film Indonesia yang mengambil latar menara Eiffel sebagai lokasi syutingnya. Bangunan kuno dan jalan-jalan di kota Paris pun sangat indah dan klasik hingga kesan romantis di kota tersebut kuat.

  • Monte Carlo

Kota ini letaknya di Monaco. Sebagai kota tua dengan bangunan indah dan berseni era Napoleon, suasana romantis sangat terasa di sana. Anda dapat menjelajah dengan pasangan dan menemukan berbagai hal yang indah berdua.

  • Roma

Roma dikenal sebagai kota yang legendaris dengan karya seni, budaya, dan sastranya. Gedung kuno, berbagai monumen masa lalu, dan pantai serta lokasi wisata lain yang pastinya romantis sekali bila dinikmati berdua pasangan.

  • London

Selain karena berbagai lokasi wisata yang menarik dan romantis, London dipilih oleh para pasangan untuk berlibur di sana karena cuacanya yang sejuk.

  • Venesia

Kota di atas air ini sudah lama menjadi incaran para pasangan untuk menghabiskan masa liburan mereka sebab suasana romantisnya. Naik gondola berdua menyusuri kanal-kanal di seputar kota, makan malam romantis di sepanjang sungai, dan berbagai hal unik lain bisa dilakukan di Venesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda