Scroll to Top

Foursquare Desain Ulang Tampilan Situsnya

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 25 Apr 2013

Foursquare

Meski Foursquare fokus di aplikasi mobile, namun tidak berarti situs mereka sepi pengunjung. Setidaknya lebih dari 50 juta pengguna singgah di laman Foursquare.com tiap bulan. Untuk memudahkan navigasi dan membantu pengguna temukan lokasi yang sesuai kebutuhan, Foursquare desain ulang laman situsnya.

Foursquare tak hanya mendesain ulang laman website dengan tata letak baru. Namun desain ulang ini diikuti dengan beberapa perubahan terkait fitur dan opsi.

Blog Foursquare menulis jika informasi terkait lokasi yang sedang dieksplorasi, opsi penelusurannya kian mudah. Misalkan saja Foursquare akan memindai via alamat, nama, nomor telepon, jam buka, menu, dan lainnya.

Tampilan foto kian beragam dari komunitas Foursquare. Pun juga soal tips dan sistem peratingan. Jika Anda tak bisa menemukan lokasi yang dicari, Foursquare menyarankan tempat sejenis dalam sebuah list.

Foursquare Baru

Desain baru yang diubah Foursquare kali ini sejatinya terkait dengan profil lokasi atau tempat (page). Foursquare menyebutnya dengan facelift guna memudahkan pengguna mengekplorasi lokasi terdekat.

Tatkala SidomiNews mencoba membuka salah satu profil lokasi di Foursquare, tampilan lamannya masih berdesain lama. Ini berarti penerapannya masih bertahap tidak serentak ke pengguna global.

Aplikasi Foursquare juga hadir di smartphone di tiga platform yang berbeda. Bagi Anda pengguna iOS bisa unduh di sini. Pengguna Android sila download di sini. Sedangkan untuk Blackberry bisa mengunduhnya di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda