Scroll to Top

Call of Duty: Ghosts Dirilis 5 November?

By Ditya / Published on Thursday, 25 Apr 2013
Call of Duty Ghosts
Call of Duty: Ghosts

Seri baru game Call of Duty yang mengusung judul Call of Duty: Ghosts telah dikonfirmasi kehadirannya. Kabarnya, game first person shooter (FPS) Call of Duty: Ghosts ini akan dirilis pada 5 November 2013 mendatang. Sayangnya, tanggal rilis game Call of Duty: Ghosts ini belum dikonfirmasi.

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa game Call of Duty: Ghosts akan dirilis, tapi hal tersebut sempat diragukan kebenarannya. Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa kehadiran game Call of Duty: Ghosts ini telah dikonfirmasi dan telah muncul banner dan cover promosinya di internet.

Berdasarkan informasi dari brosur yang diterima oleh Wario64, game Call of Duty: Ghosts akan dirilis pada 5 November 2013 mendatang. Game seri terbaru Call of Duty ini kabarnya akan dirilis untuk konsol Sony PlayStation 3 dan Xbox 360. Sayangnya, tak ada informasi apakah game Call of Duty: Ghosts ini juga akan dirilis untuk PC Windows atau tidak.

Kehadiran game Call of Duty: Ghosts ini semakin diperkuat dengan masuknya judul game ini ke daftar produk retailer Tesco dengan menampilkan cover promosi dari game Call of Duty: Ghosts.

Sampai saat ini memang belum ada informasi yang jelas mengenai jalan cerita game Call of Duty: Ghosts ini. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Call of Duty: Ghosts ini adalah bagian dari cerita Call of Duty seri Modern Warfare.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (24/04/2013), game Call of Duty: Ghosts ini kabarnya akan menggunakan karakter bernama Ghost. Ghost sendiri sebenarnya adalah karakter yang non-playable yang muncul di game Call of Duty seri Modern Warfare.

Tak banyak informasi yang bocor dari jalan cerita game Call of Duty: Ghosts untuk saat ini. Game Call of Duty: Ghosts ini secara eksklusif dikembangkan oleh Infinity Ward, pengembang yang juga merilis Call of Duty: Modern Warfare 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda