Scroll to Top

Feroz Khan, Kakek India Ini Tega Jual Cucunya di Facebook

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 25 Apr 2013

Noora

Apa yang dilakukan lelaki 47 tahun ini sungguh diluar akal sehat. Feroz Khan, kakek asal Kota Ludhiana, Punjab, India tega menculik dan kemudian menjual cucunya sendiri yang baru saja dilahirkan. Celakanya lagi transaksi jual beli manusia ini dilakukan di Facebook.

Kejadian tersebut terjadi pada awal bulan ini. Sejak awal Feroz Khan memang miliki niat untuk lakukan perbuatan biadab itu. Niat jahatnya didukung oleh pegawai tidak tetap rumh sakit setempat. Feroz Khan menyuap setidaknya dua karyawan rumah sakit untuk tutup mulut.

Sunita
Salah satu komplotan Feroz Khan

Ketiganya kemudian bersekongkol lakukan niat busuk traficking  menjual bayi tak berdosa ini ke klien yang disepakati lewat Facebook. Harga bayi yang celakanya cucu Feroz Khan sendiri ini akhirnya disepakati dibanderol 45 ribu rupee atau sekitar Rp 8 jutaan.

Noori Khan, anak Feroz Khan sekaligus ibu dari cucu yang dijual kakeknya itu tak berdaya melihat ulah sang ayah. Ia tak ragu laporkan Feroz Khan ke polisi pasca kejadian. Noori Khan sendiri berstatus single parent dan telah bercerai dengan suaminya.

Ibu Noora
Noora Khan dan sang bayi

Kini ketiganya telah ditangkap aparat. Baik Feroz Khan dan dua komplotannya terancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara. Sementara itu sang bayi telah dikembalikan kembali ke ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda