Scroll to Top

Identitas @poconggg Terbongkar!

By Erni Dwi / Published on Thursday, 08 Sep 2011

pocongBeberapa waktu yang lalu jagad twitter Indonesia ramai akan isu terbongkarnya identitas salah satu akun selebtwit (selebritis twitter) yang cukup fenomenal. Jagad twitter mendadak gempar diramaikan dengan pembahasan “identitas poconggg“.

Bagi anda yang aktif dalam dunia twitter akun anonim @poconggg ini pasti tidak asing di timeline twitter anda sebagai salah satu selebtwit yang cukup fenomenal. Celetuk tweet yang lucu, menggemaskan dan jauh dari kesan seram nama akunnya menjadi daya tarik @poconggg bagi para followernya.

Siapakah gerangan si Poconggg yang diributkan tersebut ?

Akun anonim berumur kurang lebih satu tahun dengan follower mencapai 786,958 akun dengan penggemarnya rata-rata merupakan ABG ini akhirnya terkuak juga. Kemarin , 05 September 2011 sebuah akun @siapapoconggg menyatakan dalam blognya mengenai identitas asli dari akun anonim @poconggg ini. Dalam blog tersebut dipaparkan secara mendetail mengenai siapa sebenarnya pemilik akun @poconggg tersebut.

Akibat dari fenomena terkuaknya identitas @poconggg ini seperti yang dipaparkan oleh Tempointeraktif.com akun fenomenal ini telah membisu sejak 17 jam lalu. Membisunya akun @poconggg ini membuat para follower setianya membuat taggar #WELOVEPOCONGGG. Taggar unik ini berhasil menjadi trending topics di Indonesia , pada 6 September 2011 hingga pukul 13.00 WIB.

Belum ada konfirmasi resmi atas terkuaknya identitas akun yang terbilang fenomenal ini . Namun fenomena terkuaknya akun salah satu selebtwit ini cukup ramai pro dan kontranya di dunia twitter, sebagian berpendapat bahwa terkuaknya akun anonim @poconggg ini adalah hal yang baik dan sebagian lain menentangnya, karena menjaga privasi adalah hak setiap pengguna twitter .

Akankah akun fenomenal @poconggg ini kembali berkicau di jagad twitter ? kita tunggu update kicau terbaru dari akun fenomenal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda