Scroll to Top

Gwyneth Paltrow Jadi Wanita Tercantik Dunia Versi Majalah People

By C Novita / Published on Thursday, 25 Apr 2013

gwyneth paltrowGwyneth Paltrow, 40, dinobatkan menjadi wanita paling cantik sedunia tahun 2013 ini oleh majalah People. Majalah ini memang secara rutin memilih The Most Beatiful Woman versi mereka. Jika tahun 2012 lalu aktris Beyonce yang menduduki posisi wanita paling cantik, kini Gwyneth Paltrow lah yang menyabet gelar itu.

Pemeran Pepper Potts dalam Iron Men 3 tersebut mengaku tak percaya telah dinobatkan menjadi wanita tercantik dunia dan menganggap semuanya hanya lelucon belaka.

Bahkan, Gwyneth merasa harus membaca ulang 3 kali email dari majalah People yang memberitahukan kabar gembira tersebut padanya, sebab ia pikir ia mengalami salah eja.

“Aku mengalami kesulitan mengeja, pasti (berita) ini tidak benar. Gelar ini ikonik dalam budaya Amerika, dan ini luar biasa,” ungkapnya pada wawancara dengan majalah People.

Gwyneth Paltrow sendiri lebih sering tampil dengan busana sportif, jeans dan t-shirt. Ia merasa lebih nyaman dan cantik dalam pakaian biasa tersebut, ketimbang tampil dengan penampilan anggun dan glamor.

Suaminya, Chris Martin dan kedua putranya kerap menyindir bila Gwyneth tampil dengan dandanan maksimal, sebab sehari-harinya wanita cantik itu hanya memakai celana baggy dan rambut pirangnya dibiarkan berantakan.

“Oh, wow! You’re Gwyneth Paltrow. Itu karena dia terbiasa melihatku dengan celana baggy,” tambah Gwyneth lagi. Wajahnya pun jarang sekali dihiasi make up bila sedang di rumah.

Bagaimana pun, untuk wanita dengan usia setengah baya Gwyneth Paltrow memang tampak lebih muda dan cantik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda