Scroll to Top

Twitter Tamara Bleszynski Diretas, Hacker Unggah Foto Vulgar

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 25 Apr 2013

tamara bleszynski

Kembali akun Twitter pesohor tanah air jadi korban peretasan. Kali ini yang jadi giliran adalah Tamara Bleszynski. Akun Twitter @tamara_blesz miliknya bahkan men-tweet foto-foto vulgar.

Tamara Bleszynski mengonfirmasi sendiri jika akunnya memang telah diretas. Ia kemudian berkicau soal kejanggalan yang dilakukan akunnya. Berikut konfirmasi Tamara Bleszynski.

Kicauan Tamara Bleszynski tanpa terpotong via TweetLonger:

@tamara_blesz

Ketika akunnya kembali berhasil dikuasai, Tamara Bleszynski langsung bertindak cepat. Ia menghapus gambar-gambar tidak senonoh yang di-tweet-kan sebelumnya.

Tak hanya itu saja, bintang Air Terjun Pengantin ini telah mengirimkan bukti-bukti kasus peretasan akunnya ke pihak kepolisian. Ia berharap sang pelaku segera bisa tertangkap.

Selebritis tanah air yang terkena kasus serupa jumlahnya tidak sedikit, Indra Bekti misalnya, akunnya pernah pula dijebol hacker. Akunnya bahkan menyebar konten scam yang miliki efek domino bagi siapa saja yang menklik tautan tersematkan.

Beberapa waktu lalu akun Presiden FIFA Sepp Blater dan akun Twitter FIFA World Cup juga jadi incara peretas. Seolah telah menjadi tren, akun Twitter figur popular jadi incaran tangan-tangan jahil. Untuk mengantisipasi dari ancaman peretas, pengguna bisa terapkan tips praktis di tulisan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda