Scroll to Top

Ingin Cepat Gemuk? Makan Saja Makanan Ini

By C Novita / Published on Thursday, 25 Apr 2013

makanan bikin gemukWalau beberapa orang ingin tampil kurus dan langsing seperti model, banyak juga yang memilih penampilan berisi yang sexi. Orang-orang ini memakan berbagai jenis makanan dalam porsi banyak, termasuk diantaranya jenis makanan tinggi kolesterol yang sebenarnya membahayakan kesehatan.

Tak ada salahnya bermimpi punya badan gemuk berisi. Tapi akan lebih baik lagi bila tubuh berisi oleh otot yang sehat, dibanding lemak yang berbahaya.

Berikut ini jenis makanan yang akan membuat Anda lebih gemuk dan berisi, namun tetap sehat sebab mengandung sedikit kolesterol dan lemak seperti dikutip dari Magforwomen:

  • Salmon

85 gram ikan salmon yang Anda konsumsi akan menghasilkan kalori 152. Walau terlihat banyak, jangan khawatir. Ini jenis kalori yang akan memungkinkan Anda berotot, bukan berlemak.

70 gram daging dada ayam akan memberi 70 kalori. Bagian ini bebas lemak dan sehat dikonsumsi untuk menambah berat badan Anda. Selain itu, rasanya juga nikmat.

  • Kacang-kacangan

Almond, mete, hazelnut, pistachio, bahkan kacang tanah akan memberikan pada Anda nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, mengonsumsi mereka pun dapat menambah berat badan Anda.

  • Pisang

Sepotong pisang ukuran besar dapat memberi Anda kalori hingga 120, dan menghasilkan energi yang besar. Itu alasan mengapa banyak instruktur gym menyarankan konsumsi pisang untuk menambah energi.

  • Selai kacang

Beberapa sendok selai kacang pada setangkup roti akan memberi Anda tambahan kalori hingga 192 kalori. Ini cara lezat dan sehat untuk menambah berat badan.

  • Keju

Selain rasanya lezat, keju juga akan menambah berat badan Anda bila dikonsumsi dalam jumlah banyak. Jadi, selamat menggemukkan badan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda