Scroll to Top

Manchester City: Diperlakukan Baik, Carlos Tevez pun Perpanjang Kotrak

By Naqib Najah / Published on Thursday, 25 Apr 2013

Lescott-Tevez-Yaya

Sempat beredar isu kepindahannya, Carlos Tevez mengisyaratkan akan bertahan dengan Manchester City. Ia memilih berseragam si biru tidak lain karena perlakuan baik manajemen klub kepadanya.

Perjalanan Carlos Tevez di Manchester City memang tidak mulus. Rekan senegara Lionel Messi ini sempat bersitegang dengan Roberto Mancini, ia pun mendapat hukuman larangan bertanding dari klub. Namun Tevez bangkit, ia pilihan pertama Mancini di lini depan.

Jelang habisnya masa kontrak di Etihad, Tevez mengisyaratkan akan memperpanjang. Ia tidak ingin kemana-mana di bursa transfer musim panas mendatang. City akan menjadi pilihan utamanya.

“Saya memiliki tahun sisa dan saya akan menghormati itu,” tegas Tevez kepada wartawan. “Saya akan berpikir untuk menandatangani kontrak baru.”

Musim ini berbeda dengan musim yang lalu, aku Tevez. Jika di musim lalu ia sangat ingin meninggalkan kota Manchester, maka tidak dengan tahun ini.

“Ini tidak sama seperti musim lalu di mana aku ingin meninggalkan klub sesegera mungkin.”

Ketika ditanya apa lasan Tevez ingin memperpanjang kontrak dengan City? Berikut jawaban eks striker Manchester United ini:

“Aku akan melalui musim yang berbeda. Klub ini memperlakukan saya dengan sangat baik dan itu sangat penting bagi saya.”

Carlos Tevez lahir di Ciudadela pada 5 Februari 1984. Musim ini adalah tahun kedelapannya di Premier League. Ia kali pertama mencicipi atmosfer Liga Inggris pada tahun 2006, saat itu ia berbaju West Ham United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda