Scroll to Top

Raih Trofi Liga Inggris, Shinji Kagawa Tetap Kecewa

By Naqib Najah / Published on Thursday, 25 Apr 2013

RvP-Kagawa

Shinji Kagawa telah meraih trofi Liga Inggris 2012/2013 di musim pertamanya dengan Manchester United. Tapi, diam-diam pemain Jepang ini menemukan kekecewaaan yang luar biasa sepanjang karirnya musim ini.

Kagawa mengawali karir indah bersama Manchester United. Musim pertamanya di Old Trafford ditandai dengan trofi ke-20 yang diraih timnya. Di tengah euforia kemenangan tersebut, Kagawa tetap menabung rasa kecewanya. Hal tersebut tidak lain karena cedera yang sering dialaminya musim ini.

“Saya sedang dalam proses untuk memberi hasil yang lebih banyak lagi,” buka Kagawa mengenai performanya musim ini. Namun cedera telah menghambat karirnya di MU.

Kagawa sebenarnya tidak terlalu buruk musim ini. Ia bahkan sempat mencetak hat-trick saat melawan Norwich City pada bulan Maret lalu. Tapi lanjutnya perihal cedera yang sering ia alami:

“Aku terluka dan saya merasa hal-hal tidak berjalan dengan baik dengan mudah. Aku punya banyak konflik, frustrasi dan kekhawatiran. Dalam arti ini menjadi tahun yang mendalam.”

Jika harus dibandingkan, Kagawa merasa lebih mempunyai kontribusi saat masih bermain di Borussia Dortmund.

“Jujur saya belum memberikan kontribusi seperti yang saya lakukan di Dortmund. Aku masih tidak cukup memiliki perasaan prestasi.”

“Tapi aku sudah berhasil memenangkan tiga [gelar] berturut-turut. Saya pikir karir saya terikat untuk mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik.”

Pemain berusia 24 tahun ini bergabung dari Borussia Dortmund pada Juni 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda