Scroll to Top

Hasil IPL 2013, Arema Vs PSIR Rembang Skor 2-2

By Aditya / Published on Thursday, 25 Apr 2013

Arema 2013 IPL

Arema IPL yang tengah berduka karena wafatnya sang pendiri klub, Lucky Adrianda Acub Zaenal alias Sam Ikul, harus melupakan kemenangan setelah ditahan imbang oleh tamunya, PSIR Rembang, dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Kamis sore tadi. Hasil pertandingan Arema vs PSIR Rembang berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Laga antara Arema Indonesia IPL kontra PSIR Rembang berjalan lambat di awal-awal pertandingan. Pada menit ke-26, Arema IPL baru bisa menekan tim tamu lewat sepakan tajam Herman Romansyah meluncur ke arah gawang PSIR. Sayang, kiper PSIR, Nanda Pradana, masih mampu menyelamatkan gawangnya.

PSIR Rembang justru mampu unggul lebih dulu melalui kapten tim Christian Lenglolo yang mencetak gol pada menit ke-42 memanfaatkan kelengahan para pemain belakang Arema IPL. Skor 0-1 untuk tim tamu berakhir hingga jeda.

Babak kedua dimulai. Kedua tim melakukan pergantian pemain. Pelatih Arema IPL, Abdurrahman Gurning, memasukkan Mulyanan untuk menggantikan Herman Romansyah. Sedangkan Zaenal Arifin dari kubu PSIR harus keluar dan digantikan oleh Nanang Hermawan.

Pergantian yang dilakukan oleh Arema IPL membuahkan hasil. Mulyanan yang baru saja masuk sukses menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-59. Papan skor pun berubah menjadi 1-1 dan posisi kembali imbang.

Mampu mencetak gol perdana, Arema IPL semakin bernafsu untuk menambah keunggulan. Akhirnya, di menit ke-67, tim Singo Edan membuat gol kedua, lagi-lagi lewat sang supersub, Mulyanan. Skor 2-1 untuk Arema.

Namun. PSIR tak mau kalah. Tim asal Rembang, Jawa Tengah, itu kian gencar melakukan tekanan. Hasilnya, Christian Lenglolo berhasil mencetak gol keduanya di laga ini. Skor Arema vs PSIR Rembang di IPL 2013 pun berakhir imbang 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda