Scroll to Top

Judika: Laguku Nomor Satu di Malaysia

By Aditya / Published on Thursday, 25 Apr 2013

judika

Judika berencana menggelar konser di Malaysia pada tanggal 1 Mei 2013 mendatang. Hal itu dilakukan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol ini karena lagunya yang berjudul Aku yang Tersakiti menjadi nomor satu di negeri jiran tersebut. Oleh karena itu, Judika ingin tampil di Malaysia untuk memenuhi permintaan para penggemarnya yang ada di sana.

“Aku ke sana memenuhi permintaan masyarakat Malaysia. Lagu aku jadi number one di sana. Satu minggu memenuhi permintaan masyarakat Malaysia atas album¬†Aku yang Tersakiti,” ujar Judika di Jakarta belum lama ini.

Penyanyi berusia 34 tahun yang bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini sebenarnya sudah lama ingin tampil di Malaysia. Pasalnya, lagunya sudah cukup lama nangkring di posisi puncak chart lagu di Malaysia.

“Kalau chart sudah nomor satu, sudah lama, hampir setahun. Aku jarang ke Malaysia,itu yang membuat mereka antusias. Banyak acara yang mau aku live di sana, media di sana tidak banyak, makanya album pun dipilih banget. Tidak kaget ini agak telat,” kata Judika.

Judika yang kini juga menjadi vokalis band Mahadewa bentukan Ahmad Dhani ini melihat bahwa banyak musisi Indonesia yang digemari di Malaysia. Oleh karena itu, alumni Indonesian Idol seangkatan dengan Firman Siagian ini menyatakan mantap untuk menggelar konser di negeri tetangga.

“Sebenarnya Indonesia sama Malaysia nggak beda jauh. Artis Malaysia justru mengidolakan Indonesia. Di acara Planet Muzik Awards kebanyakan penyanyi Indonesia yang menang. Dari dulu laguku banyak di sana. Menurut mereka albumku luar biasa,” pungkas Judika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda