Scroll to Top

Liga Inggris: Pemain Chelsea Senang Jika Frank Lampard Bertahan

By Wan Faizal / Published on Friday, 26 Apr 2013

Lampard-Moses-Ramires

Diwakili oleh Victor Moses, para pemain Chelsea mengaku senang jika mereka bisa kembali main bersama Frank Lampard di tim pada musim depan. Lampard dinilai rekan setimnya masih punya kontribusi besar dan oleh karenanya, mereka ingin Lampard segera diberi kontrak baru oleh manajemen The Blues.

Lampard yang mulai berkostum Chelsea pada 2001 setelah dibajak dari West Ham United memang memiliki sisa kontrak hingga musim ini berakhir. Anehnya, manajemen Chelsea belum jua mau memberi Lampard perpanjangan kontrak yang sempat membuat fans Chelsea marah.

Musim ini, Super Frankie telah mencetak 16 gol dari semua ajang yang ia ikut mainkan. Jumlah yang tak sedikit tentunya apalagi ia adalah seorang gelandang.

Moses berujar, apabila hak mempertahankan atau membuang seorang pemain dimiliki oleh rekan setim yang lain, maka mereka sudah pasti akan mempertahankan calon top skor sepanjang masa Chelsea itu.

“Semuanya akan senang melihat Frank bertahan untuk musim depan. Ia sungguh luar biasa bagi kami musim ini, bisa mencetak gol dan mengkreasi peluang terciptanya gol. Ia adalah pemain legenda bagi klub ini,” ungkap Moses.

Dalam kesempatan yang sama, Moses juga mengingatkan timnya untuk hanya berkonsentrasi pada tujuan musim ini saja dan tak terganggu rumor yang berkembang di luar klub. Seperti gosip akan kembalinya Jose Mourinho, misalnya.

“Jose adalah manajer yang hebat. Namun kami harus tetap fokus pada pertandingan sisa agar bisa bermain di Liga Champions musim depan.”

Chelsea sendiri mendapatkan hasil bagus dalam laga first leg semifinal Europa League 2013. Bermain di kandang FC Basel, Jumat (26/4/2013) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 1-2 lewat gol Moses dan David Luiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda