Scroll to Top

Facebook Messenger Android dapat Update Terbaru, Tambah Stiker Lucu

By Ibnu Azis / Published on Friday, 26 Apr 2013

Facebook Messenger 1

Facebook Messenger Android dimutakhirkan di versi 2.4.3 pada 25 April kemarin. Di versi terbarunya ini, Facebook tambahkan pelbagai stiker lucu seperti yang telah ditambahkan di Facebook Messenger iOS beberapa waktu yang lalu.

Fitur Stickers memang berbeda dengan emoticon. Pengguna iOS beruntung pertama kali mencicipinya. Meski demikian stiker-stiker lucu ini ditengarai telah disuntikkan di FB Messenger Android namun fiturnya tersembunyi.

Di versi terbarunya ini Facebook hanya menambahkan fitur anyar Stickers saja. Sedangkan untuk Chat Heads dan integrasi SMS telah dibenamkan di versi sebelumnya beberapa waktu yang lalu. Ini berarti di versi 2.4.3 kesenjangan antara aplikasi tersebut di iOS dan Android telah terkikis.

Facebook Messenger Stiker

Fitur Stickers di Android juga dilengkapi dengan Stickers Store. Pengguna bisa menambah stiker-stiker baru bilamana tidak puas dengan stiker default. Penambahan stiker ini bisa diunduh secara gratis.

Untuk integrasi dengan SMS sayangnya hanya mendukung di smartphone tertentu. Fitur ini sangat menarik. SMS yang masuk di ponsel akan terintegrasi dengan FB Messenger. Ini berarti pengguna bisa membalas atau menulis SMS langsung dari aplikasi tersebut.

Facebook Messenger untuk Android dimutakhirkan pada 25 April 2013 di versi 2.4.3. Aplikasi ini berkapasitas 10 MB dan berjalan di Android 2.2 ke atas. Unduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda