Scroll to Top

Christopher Dennis, Habiskan Rp 1 Miliar demi 15.000 Pernak Pernik Superman

By Ibnu Azis / Published on Friday, 26 Apr 2013

Christopher Dennis 1

Christopher Dennis (45) tak ragu rogoh kantongnya hingga USD 100.000 demi 15.000 koleksi pernak pernik Superman. Dana hampir Rp 1 miliar itu belum ditambah kasus perceraian dengan istrinya akibat keranjingan pada superhero bersayap ini.

Jika figur Clark Kent – sosok normal Superman – benar-benar ada, mungkin ia akan terkejut dengan penampilan Christopher Dennis. Pria 45 tahun ini mengubah dandanan sehari-harinya ala pria berkacamata tersebut.

Christopher Dennis 2
Christopher Dennis saat menikah dengan Bonnie Finkenthal

Saat berinteraksi di masyarakat, Christopher Dennis juga kerap bertingkah ala Superman. Warga pun memaklumi karena memang dirinya dikenal sangat fanatik dengan tokoh superhero tersebut.

Yang justru menarik saat Christopher Dennis menikah. Ia lakukan prosesi pernikahan dengan pesta perkawinan ala Superman. Bahkan Christopher Dennis mengenakan kostum ketat khas Superman.

Christopher Dennis 3

Namun sayangnya ikatan perkawinan ini tak berlangsung lama. Digelar tahun 2012 lalu, hubungan Christopher Dennis dan Bonnie Finkenthal (42) harus kandas di tengah jalan.

Sebabnya pun sangat sepele. Bisa ditebak, Christopher Dennis lebih memilih koleksi Superman berharganya daripada sang istri! Tak bisa sejalan lagi keduanya memutuskan untuk berpisah.

Christopher Dennis 4

Christopher Dennis, sebut Bonnie, menikah adalah sebuah tindakan salah besar. Menikah dengannya sama saja menikah dengan koleksi superhero gilanya. Ia lebih memilih Superman. Aku wanita yang kini resmi berstatus janda.

Celakanya Christopher Dennis pun tak menyesal dengan apa yang telah ia pilih. Dengan yakin dan mantab ia berujar jika lebih memilih Superman daripada mantan istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda