Scroll to Top

Ustad Jefri Al Buchory Uje Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

By Binar / Published on Friday, 26 Apr 2013

Indonesia kini sedang dilanda duka yang sangat mendalam. Pasalnya, Ustad Jefri Al Buchori yang menjadi panutan masyarakat telah meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Ustad Jefri Al Buchori yang biasa disapa Uje meninggal pada hari ini (26/4) pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Ustad Jefry Al Bukhori yang terkenal dengan sifatnya yang gaul namun tetap menjalankan syariat Islam itu meninggal akibat menabrak sebuah pohon didepan rumahnya.

Uje langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, namun entah mengapa Uje akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Fatmawati. Namun nampaknya Uje memang sudah saatnya di panggil oleh Allah SWT, Uje akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Hingga saat ini, dugaan yang di keluarkan oleh Kasat Lantas Satwil Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono terkait dengan kecelakaan yang dialami oleh Uje adalah akibat ngebut.

“Diduga kecepatannya tinggi, lalu hilang kontrol dan menabrak pohon,” ucap Hindarsono seperti dilansir detiknews. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.

Sementara itu, jenazah Uje akan disalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, lalu jenazah akan dimakamkan setelah salat Jum’at di TPU Karet Bivak.

“Insya Allah salat gaib di Masjid Istiqlal biar posisi di tengah-tengah Jakarta dan beliau lahir nggak jauh dari Istiqlal juga dan Insya Allah bisa menyalati bareng-bareng,” unkap Fajar, adik dari Uje.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda