Scroll to Top

Twitter untuk Mac dapat Update Terbaru, Mendukung Retina Display

By Ibnu Azis / Published on Friday, 26 Apr 2013

Twitter for Mac

Alikasi Twitter for Mac telah dimutakhirkan oleh Twitter di versi 2.2. Di versi terbarunya, aplikasi ini mendukung Retina Display dan ketersediaannya di 14 bahasa baru termasuk Indonesia.

Twitter untuk Mac juga mendukung keyboard shortcuts dan akun multiple serta beberapa fitur standar Twitter lainnya. Setidaknya di versi terbarunya Twitter untuk Mac ini miliki tiga fitur anyar.

  • Kemudahan untuk berbagi foto dengan fitur yang disempurnakan.
  • Mendukung Retina Display dengan vibrant dan highest resolution di Mac notebooks.
  • Mendukung 14 bahasa baru yakni Belanda, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Melayu, Portugis, Russia, China (simple), Spanyol, China (tradisional), and Turki.

Twitter untuk Mac dimutakhirkan pada 25 April 2013 di versi 2.2. Aplikasi ini miliki bobot 4,5 MB dan berjalan di OS X 10.6 ke atas. Unduh gratis di sini.

Twitter for Mac bisa dikatan aplikasi sejenis desktop Twitter client. Aplikasi ini serupa dengan TweetDeck yang juga tersedia untuk sistem operasi ini.

TweetDeck Mac
TweetDeck di Mac

TweetDeck sendiri dimutakhirkan pada 28 Maret 2013 di versi 2.7.1 dan miliki kapasitas 1,5 MB serta berjalan di OS X 10.6 ke atas. Anda bisa mengunduhnya gratis di sini.

Namun ingat aplikasi ini tinggal menghitung hari. TweetDeck tak lagi didukung Twitter per 7 Mei nanti. Twitter memutuskan hanya berkosentrasi di aplikasi berbasis web saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda