Scroll to Top

Super Junior Ingin Tetap Konser Super Show Sampai Semua Member Wamil

By Tyas / Published on Friday, 26 Apr 2013

Suju

Tahun ini, boyband asal Korea Selatan, Super Junior kembali menggelar konser tur keliling dunia bertajuk, ‘Super Junior Super Show 5′. Dalam konser kali ini, Suju tak didampingi oleh sang leader, Leeteuk, dan juga Yesung yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer atau wamil. Ketika ditanya tentang kelanjutan konser yang hampir selalu digelar dengan formasi yang tak utuh, Super Junior menegaskan jika mereka akan tetap menggelar konser ‘Super Show’ sampai semua member menjalani wamil.

Suju2

Sebelum menggelar konser ‘Super Junior Super Show 5′ di Argentina, Suju terlebih dahulu menggelar konser serupa di Brazil. Dalam sebuah sesi wawancara, mereka dibeber pertanyaan mengenai kelangsungan konser dikarenakan selalu ada member yang tak dapat ikut karena harus menjalani wamil.

“Memang benar bahwa kami memiliki kekhawatiran tentang jumlah anggota. Tapi saat tur untuk ‘Super Show’, kami juga melakukan perform sendiri yang membuat kami yakin pada diri kami sendiri. Sekarang kami berpikir bahwa tidak perlu ada kekhawatiran tentang perubahan jumlah anggota. Apalagi, jika salah satu anggota mengikuti wamil, kami tahu yang lain akan datang kembali. Sampai anggota terakhir mengikuti wamil, kami ingin tetap mempertahankan ‘Super Show’. ” ungkap Super Junior seperti dilansir Allkpop.

Jika urutan pendaftaran wamil di Super Junior adalah berdasarkan usia mereka, tentu yang dimaksud anggota terakhir adalah sang maknae, Kyuhyun yang saat ini masih berusia 25 tahun.

Super Junior dibentuk pada tahun 2000 dan memulai debut resminya di tahun 2005. Mereka kemudian mencapai puncak karir saat mengeluarkan album ‘Sorry Sorry’, ‘Bonamana’, dan ‘Mr. Simple’.

Anda salah satu penggemar Super Junior?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda