Ustad Jefri Meninggal: Ustad Jefry Al Buchori Kecelakaan Motor & Nabrak Pohon

Ustad Jefri Meninggal Ustad Jefry Al Buchori Berpulang Setelah Kecelakaan

Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat, 26 April 2013. Ustad Jefry Al Bukhori sebelumnya mengendarai motor sebelum menabrak trotoar dan pohon palem. Seluruh Indonesia berduka dengan kabar Uje meninggal, terutama sang istri, Pipik Dian Irawati yang tampak terpukul menghadapi peristiwa ini.

Ustad Uje terkenal sebagai ustadz yang dekat dengan kawula muda. Dalam pengembaraan hidup, Ustad Jeffry yang dijuluki ‘Ustad gaul’, tak serta merta menjadi penceramah. Beliau pernah menjalani masa muda dengan narkoba. Keberhasilan Uje bangkit dari masa lalu yang kelam untuk menjadi penceramah kondang, membuat hidup sang ustadz menjadi inspirasi berbagai kalangan di Indonesia.

Meninggalnya Uje sendiri, menjadi kabar yang berat bagi Istri Uje, Pipik Dian Irawati. Ketika ditemui di rumah duka, di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Tangerang, sang istri menuturkan, bahkan semalam Uje masih meminta untuk dibelikan kue.

Kronologi meninggalnya Ustadz Jefri, diawali keinginan beliau untuk ‘cari angin’ karena sudah lama tidak keluar rumah. Setelah membahas kegiatan selama Ramadhan mendatang di sebuah kafe di Kemang, Uje sempat mengalami kecelakaan kecil di Jalan Radio Dalam. Namun, kala itu ia masih mengaku sehat.

Kecelakaan sendiri berlangsung pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Uje menabrak trotoar dan pohon palem di depan sebuah rumah berpagar merah di Jl. Gedung Hijau Raya No. 17. Beliau sempat dibawa RS Pondok Indah dan divisum di RS Fatmawati. Ustad Jefry Al Bukhori sendiri berpulang pada usia 40 tahun.

Foto: vivanews.com

Komentar Anda

Leave A Response