Scroll to Top

Maria Sharapova Resmi Menjadi Duta Porsche

By Ilham Choirul / Published on Friday, 26 Apr 2013

sharapova

Produsen mobil Porsche menggandeng petenis cantik asal Rusia, Mario Sharapova, untuk menjadi duta kampanye produk-produk Porsche. Sharapova dikontrak selama tiga tahun dan akan menjadi ikon kampanye untuk iklan – iklan Porsche di seluruh dunia. Demikian menurut informasi yang dilansir Inautonews dari Autoblog.

“Maria Sharapova adalah atlet luar biasa. Dia menggabungkan prestasi  puncak dalam olahraganya, dengan keanggunan dan kekuatan. Ini  justru merupakan kualitas yang menyatu dalam mobil sport kami, “kata Matthias Mueller, CEO Porsche.

Sebenarnya Sharapova tidak asing dengan merek Porsche. Petenis berusia 26 tahun itu pernah menjadi juara dalam Porsche Tennis Grad Prix di Stuttgart. Dia membawa pulang sejumlah uang dan mobil Porsche 911 Carrera S Cabriolet warna putih. Dan, dengan kerjasama antara Porsche dengan Sharapova ini, menunjukkan perhatian yang lebih baik bagi petenis putri.

“Ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya. Saya mempunyai hak istimewa untuk terhubung  dengan beberapa merek terbaik di dunia, tapi sekarang menjadi mitra dengan Porsche. (Hal ini) adalah sebuah kehormatan yang luar biasa,” kata Sharapova.

Selama ini, Sharapova menjadi sosok yang menarik banyak produsen untuk dijadikan ikon produk mereka. Tercatat, sebelumnya Sharapova juga menjadi duta untuk kamera digital Canon dan produsen perhiasan Tiffany.  Sementara untuk dunia otomotif, Sharapova pernah didaulat menjadi model untuk Land Rover ketika meluncurkan mobil Freelander 2 pada tahun 2006. Kala itu dia juga dikontrak selama tiga tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda