Scroll to Top

Ogah Didepak Persib, Herman Dzumafo Siap Bikin Gol Lagi

By Aditya / Published on Friday, 26 Apr 2013

dzumafo persib atep

Kabar yang menyebutkan bahwa manajemen Persib Bandung mulai gerah dengan mandulnya Herman Dzumafo Epandi membuat pemain asal Kamerun itu bertekad membuktikan diri. Herman Dzumafo tampaknya ogah didepak Persib, dan oleh karena itu, ia ingin bikin gol lagi saat Persib menjalani tur Jawa Timur di lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013.

Meskipun tidak menjanjikan akan mampu mencetak gol di dua laga tandang mendatang saat melawat ke kandang Persela Lamongan dan Persepam Madura United, namun Herman Dzumafo tetap bertekad untuk memberikan kemampuannya secara maksimal kepada Persib. Penyerang jangkung ini merasa optimis karena merasa kondisinya sudah kembali prima.

”Saya mau banget buat gol biar kembali aromanya. Tapi kalau tidak bisa, yang penting tim menang lagi. Terserah yang buat gol siapa, tiga poin lebih penting,” ujar Herman Dzumafo di Bandung belum lama ini.

“Namun, andai ada kesempatan, aku ingin sekali mencetak gol karena kondisiku sekarang sudah kembali membaik,” timpalnya yakin.

Herman Dzumafo juga ingin membawa Persib meraih kemenangan di dua partai away nanti sekaligus untuk menepis anggapan yang selama ini mencitrakan tim Maung Bandung sebagai tim yang hanya kuat saat bermain di kandang saja alias tim jago kandang.

“Ya, inginnya sapu bersih di dua laga sisa ini. Kami harus lakukan sesuatu yang positif biar bisa memulai mimpi, kalau tidak semuanya akan menjadi susah,” ujar Herman Dzumafo.

Herman Dzumafo bergabung dengan skuat Maung Bandung pada awal kompetisi ISL 2013 bersama sejumlah pemain baru lainnya seperti Kenji Adachihara, Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, I Made Wirawan, Asri Akbar, hingga Aang Suparman.

Semula, Herman Dzumafo diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi Persib sepeninggal Noh Alam Syah dan Mario Souza. Pasalnya, eks pemain Arema Indonesia ini dikenal sebagai bomber yang haus gol saat masih membela PSPS Pekanbaru.

Namun, kinerja Herman Dzumafo ternyata tidak seperti yang diharapkan, apalagi ia beberapa kali mengalami cidera. Kehadiran Sergio van Dijk yang didatangkan pada awal tahun ini semakin menenggelamkan nama Herman Dzumafo sebagai tukang gedor utama di skuat Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda