Scroll to Top

Hyuna 4minute Menuai Kritik Pedas Karena Kostum MV

By Binar / Published on Saturday, 27 Apr 2013

Hyuna 4minute yang merupakan ikon seksi dari grupnya ini rupanya tidak selamanya menuai pujian atas keseksiannya itu. Sudah menjadi hal yang biasa jika disetiap video musik miliknya, Hyuna selalu berpakaian seksi. Begitu pula dalam video terbaru milik 4minute, ‘What’s Your Name‘.

Walaupun banyak fans yang memuji dirinya, namun tak banyak juga yang mengkritik habis-habisan kostum Hyuna tersebut. Mungkin si ‘maskot’ 4minute ini harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih kostum yang bagus untuknya. Hyuna tampaknya ingin menampilkan yang terbaik dengan menampilkan sisi seksinya. Namun, yang terlihat pada sebagian fans mungkin bukan seksi tetapi lebih ke suatu hal yang tidak ada harganya.

Hyuna yang diawal video nampak terlihat berbaring dengan tatapan yang menggoda kearah kamera. Tetapi apa yang salah?

Kostum Hyuna yang menjadi kontroversi dalam MV terbaru 4minute berjudul What’s Your Name?

Semua kostum Hyuna di video tersebut sangatlah minim. Hyuna nampak seperti hanya memakai celana yang sangat minim sekali lalu didalamnya hanya memakai celana ketat transparan, bahkan ada yang seperti jala. Sedangkan member lainnya memakai pakaian yang ‘normal’.

Kritikan dari para netizen bukan tanpa sebab, netizen khawatir jika anak-anak yang menonton video musik mereka akan mengikuti gaya berpakaian Hyuna.

“Ada begitu banyak yang tertarik pada K-Pop dan sangat terkenal diseluruh dunia. Bagaimanapun juga, kita harus berhenti untuk menarik fans dengan berpakaian seksi,” ujar salah satu perwakilan dari pihak penyiaran. Dia juga menambahkan, “Sangat penting untuk menyebarkan Budaya Korea, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana cara kita menyebarkannya.”

Bagaimana menurut pembaca sidomi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda