Scroll to Top

West Brom Siap Ditinggalkan Romelu Lukaku

By Naqib Najah / Published on Saturday, 27 Apr 2013

Isu kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea seperti bola salju saja. Seiring bertambahnya hari, sinyal kembalinya Lukaku ke Stamford Bridge semakin menguat. Mengantisipasi efek candu striker muda itu, West Brom sudah siap-siap dari sekarang.

Steve Clarke tidak mau berpangku pada satu pemain. Kalau pun Lukaku harus kembali ke Chelsea, maka ia sudah tahu bagaimana harus meracik timnya. Ia tidak menampik dampak akan kehadiran pemain Belgia tersebut. Sejak kedatangannya di West Brom, Lukaku telah mencetak 13 gol. Jumlah yang sangat fantastis untuk musim perdananya bersama The Baggies.

Steve Clarke sendiri tidak bisa bertindak apa-apa perihal kemungkinan comeback-nya Lukaku ke Chelsea. Ia pemain Chelsea sementara West Brom hanya peminjam, aku Clarke.

“Dia pemain Chelsea tetapi ia dipinjamkan untuk kita sampai Juni,” buka manajer The Baggies kepada wartawan. “Saya 99 persen yakin bahwa dia akan melakukan pra-musim bersama mereka dan kemudian keputusan akan diambil apakah akan membiarkan dia keluar lagi atau tidak.”

“Begitulah cara saya membaca situasi tetapi kita harus mengembangkan skuad, tanpa perlu tahu apakah Chelsea datang kepada kami pada akhir musim dan mengatakan kita bisa memilikinya (Lukaku) – yang saya pikir sangat mustahil.”

“Aku ingin dia tinggal bersama kami, tapi kami harus mempersiapkan diri untuk hidup tanpa dia. Dia suka di sini dan dia telah dinominasikan untuk Young Player of the Year, pertanda bahwa dia telah sukses bersama kami.”

Sebelumnya, Lukaku angkat bicara perihal rahasia di balik performa gemilangnya musim ini. Berita bisa dicek di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda