Scroll to Top

Super Junior Hibur 12.000 Fans Lewat Super Show 5 Chile

By Binar / Published on Saturday, 27 Apr 2013

Super Junior yang saat ini sedang menggelar konser mereka yang bertajuk Super Show 5 memang begitu banyak menarik perhatian fans. Begitu banyak negara yang berlomba-lomba untuk bisa mendatangkan Super Junior ke Negara mereka dan menggelar konser tersebut di Negara mereka.

Chile, merupakan salah satu Negara yang beruntung. Bukan hanya Chile, bahkan 3 Negara yang terdapat di Amerika Selatan tak luput dari Super Show 5. Sebut saja Brazil dan Argentina yang sukses menyelenggarakan Super Show 5 dengan dihadiri begitu banyak fans. Sedangkan di Chile, rupanya konser Super Show 5 yang diadakan tanggal 25 April lalu mencetak sejarah baru. Bagaimana tidak, begitu banyak fans yang hadir pada konser mereka, yaitu 12.000 fans.

Walaupun Super Junior memangkas beberapa lagu mereka selama tur Super Show 5 Amerika Selatan mereka dan ketidakhadiran salah satu member mereka, Yesung, rupanya tidak menyurutkan antusiasme para fans.

Super Junior yang total menyanyikan 24 lagu tentu saja menampilkan hal yang spesial pada konser mereka di Amerika Selatan. Ya, Super Junior rupanya menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Ai Se Eu Te Pego‘. Lagu tersebut merupakan lagu populer yang dinyanyikan oleh Michel Telo.

Sementara itu, Super Junior akan mengakhiri konser Super Show 5 Amerika Selatan mereka dengan berkunjung ke Negara terakhir, Peru, pada tanggal 27 April. Setelah Amerika Selatan, Super Junior akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser mereka pada tanggal 1-2 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda